Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Tuesday, October 16, 2012

TUHAN YESUS KRISTUS MENGARUNIAKAN BINTANG TIMUR


“Dan kepadanya akan Kukaruniakan bintang timur.” (Wahyu 2:28). Betapa pentingnya setiap pengikut Kristus makin diteguhkan oleh firman Allah dengan senantiasa memperhatikan Firman Allah sama seperti memperhatikan pelita yang bercahaya. Sebab Firman Tuhan adalah pelita bagi kaki kita. Yang menerangi perjalanan kita, agar bertambah terang sampai terang yang sempurna, oleh iman di dalam Tuhan Yesus Kristus. Sehingga para pengikut Kristus menjadi terang dan garam dunia bagi kemuliaan Tuhan Yesus Kristus, di tengah-tengah angkatan yang jahat dan yang sesat hati ini, untuk menuntun mereka kepada kebenaran. Dimana para pengikut Kristus mengerjakan pekerjaan Kristus di dalam kebenaran, damai sejahtera dan sukacita yang dikerjakan oleh Roh Kudus. Sebab Tuhan Yesus Kristus adalah Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Maka Tuhan Yesus Kristus mengaruniakan bintang timur kepada para pengikut Kristus yang setia sampai akhir di dalam Tuhan Yesus Kristus. HALELUYAH!!!
“Dengan demikian kami makin diteguhkan oleh firman yang telah disampaikan oleh para nabi. Alangkah baiknya kalau kamu memperhatikannya sama seperti memperhatikan pelita yang bercahaya di tempat yang gelap sampai fajar menyingsing dan bintang timur terbit bersinar di dalam hatimu.” (2 Ptr. 1:19).