Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Wednesday, October 17, 2012

JANGAN MENDUKAKAN ROH KUDUS ALLAH


Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat." (Wahyu 2:29).
Apa yang dikatakan oleh Roh Kudus kepada jemaat-jemaat Kristus adalah sangat penting. Sebab berhubungan dengan hidup jemaat-jemaat Kristus. Dan Roh Kudus sangat mengetahui apa yang terpenting dan yang paling diperlukan oleh jemaat-jemaat Kristus di akhir zaman ini. Tujuannya adalah agar jemaat-jemaat Kristus beroleh kekuatan untuk luput dari malapetaka yang akan menimpa dunia ini dan dapat tahan berdiri di hadapan Anak Manusia, Tuhan Yesus Kristus. Maka kita senantiasa memuliakan Tuhan Yesus Kristus. Sebab apa yang dikatakan Roh Kudus senantiasa memuliakan Tuhan Yesus Kristus. Karena itu kita harus selalu berjaga-jaga dan berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus, untuk tetap tinggal di dalam iman kepada Tuhan Yesus Kristus. Tekun bersaksi tentang Tuhan Yesus Kristus. Roh Kudus mengingatkan kita dengan tegas, supaya kita selaku jemaat-jemaat Kristus tetap waspada, agar tidak murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan, yang adalah ajaran-ajaran yang kosong dan palsu, sebab ajaran-ajaran ini adalah anti Tuhan Yesus Kristus. Karena itu janganlah kita mendukakan Roh Allah menjelang Tuhan Yesus Kristus datang untuk yang kedua kalinya.
Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.” (Efesus 4:30).